Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Etika Publikasi
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 1 No 02 (2024): Agustus 2024
Published:
2024-08-19
Articles
KUALITAS LAYANAN, WAKTU TUNGGU DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PELAYANAN MEDICAL CHECK UP KLINIK WESTERINDO
Abdulloh Zubayri, Mudayat Mudayat, Juli Prastyorini, Nur Widyawati
1-16
pdf
PENGARUH PROSEDUR KERJA, WAKTU DAN TENAGA KERJATERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT IDT TRANS AGENCY SURABAYA
Adinda Damayanti, Meyti Hanna Ester Kalangi Ester Kalangi, Juli Prastyorini, Nur Widyawati
1-16
pdf
PENGARUH KOMPENSASI DAN JENJANG KARIR TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. PELINDO ENERGI LOGISTIK DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Ahmad Deliya Ferdiansyah, Gugus Wijonarko, Soedarmanto Soedarmanto, Dian Arisanti
1-17
pdf
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL, KEDISIPLINAN DAN KECEPATAN BONGKAR MUAT KAPAL TERHADAP PRODUKTIVITAS DI DERMAGA PT. WILMAR NABATI INDONESIA
M. Fariz Ardiansyah, Dian Arisanti, Soedarmanto Soedarmanto, Meyti Hanna Ester Kalangi
1-41
pdf
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT SUBOKA PRATAMA TRANS
Eka Sakti Nur Mu’azam, Mudayat Mudayat, Indriana Kristiawati, Nur Widyawati
1-17
pdf
PENGARUH MEDIA PROMOSI ONLINE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COZY ARIMBI EATERY PADA PT. JAYA KIRANA SAMUDRA WIBOWO
Jovita Kusumaningtyas, Mudayat Mudayat, Soedarmanto Soedarmanto, Nur Widyawati
1-21
pdf
View All Issues
Information
For Readers
For Authors
For Librarians