Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Publication Ethics
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 3 No 2 (2020): Vol 3 No 2 (2020): JURNAL BARUNA HORIZON

Published: 2020-12-31

Articles

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA
    Bambang Suryantoro, Yan Kusdyana
    223-229
    • pdf
  • MODA TRANSPORTASI DARAT DAN KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KELANCARAN ARUS CONTAINER DI DEPO
    Nur Widyawati, Dora Merciana, Meyti Hanna Ester Kalangi
    230-241
    • pdf
  • MINAT MENGGUNAKAN JASA PENYEBERANGAN KAPAL FERI RUTE UJUNG – KAMAL DI MASA PANDEMI COVID-19
    Didit Darmawan, Mila Hariani, Moch Irfan, Arif Rachman Putra
    242-250
    • pdf
  • PENGARUH PELAYANAN MUATAN PETI KEMAS DAN HUMAN FACTORS TERHADAP KINERJA OPERATOR RTG DI TERMINAL PETI KEMAS NILAM
    Mudayat Haqi, Ali Achmad Husen
    251-262
    • pdf
  • MENAKAR DETERMINAN KINERJA KARYAWAN BONGKAR MUAT SERBUK KAYU DI PT. PBM TIRTA SAPTA SAMUDERA SEMARANG
    Vivi Oktavianti, Aprih Santoso
    263-276
    • pdf
  • PENGARUH PENDIDIKAN, KOMPETENSI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
    Ella Anastasya Sinambela
    277-285
    • pdf
  • SPIRITUALITAS KERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
    Rahayu Mardikaningsih
    286-295
    • pdf

 

 

JOURNAL TEMPLATE

ISSN 

E-ISSN : 2622-2175

P-ISSN : 2621-0592

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Web Analytics

Jurnal Baruna Horizon Indexed by :

   

   

 

 

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

STIA dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati, Surabaya, Indonesia

Jalan Perak Barat Nomor 173 Surabaya, Indonesia

Telp : (031)3291096

E-mail : lppm@stiamak.ac.id

 

About this Publishing System