Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Publication Ethics
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 2 (2020): Vol 3 No 2 (2020): JURNAL BARUNA HORIZON
Published:
2020-12-31
Articles
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA
Bambang Suryantoro, Yan Kusdyana
223-229
pdf
MODA TRANSPORTASI DARAT DAN KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KELANCARAN ARUS CONTAINER DI DEPO
Nur Widyawati, Dora Merciana, Meyti Hanna Ester Kalangi
230-241
pdf
MINAT MENGGUNAKAN JASA PENYEBERANGAN KAPAL FERI RUTE UJUNG – KAMAL DI MASA PANDEMI COVID-19
Didit Darmawan, Mila Hariani, Moch Irfan, Arif Rachman Putra
242-250
pdf
PENGARUH PELAYANAN MUATAN PETI KEMAS DAN HUMAN FACTORS TERHADAP KINERJA OPERATOR RTG DI TERMINAL PETI KEMAS NILAM
Mudayat Haqi, Ali Achmad Husen
251-262
pdf
MENAKAR DETERMINAN KINERJA KARYAWAN BONGKAR MUAT SERBUK KAYU DI PT. PBM TIRTA SAPTA SAMUDERA SEMARANG
Vivi Oktavianti, Aprih Santoso
263-276
pdf
PENGARUH PENDIDIKAN, KOMPETENSI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
Ella Anastasya Sinambela
277-285
pdf
SPIRITUALITAS KERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
Rahayu Mardikaningsih
286-295
pdf
JOURNAL TEMPLATE
ISSN
E-ISSN : 2622-2175
P-ISSN : 2621-0592
Information
For Readers
For Authors
For Librarians