PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAMY POKO
Abstract
Dalam persaingan bisnis, manajemen perusahaan selalu mencari cara atau mengenali peluang
dan ancaman yang akan terjadi dalam lingkungan bisnis. Manajemen perusahaan terus mengamati
setiap perubahan yang terjadi dan perlu beradabtasi terhadap perkembangan jaman. Masyarakat kerap
memiliki kebutuhan yang berbeda dan selalu bertambah seiring berjalannya waktu. Manajemen
perusahaan perlu berpikir kreatif untuk terus dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan
standar hidup pasar. Dan beberapa perusahaan juga kritis dalam bersaing mencukupi atau memuaskan
kebutuhan masyarakat. Oleh sebab itu perusahaan perlu memperhatikan pemasaran perusahaan untuk
tetap berada dipuncak persaingan.
Desain penelitian deskriptif Kuantitatif digunakan untuk penelitian ini. MamyPoko yang sudah
menjunjung green marketing, memiliki kualitas produk yang cukup tinggi sehingga tidak perlu
diragukan dan sudah diingat oleh banyak masyarakat membuat banyak masyarakat yang memutuskan
untuk membeli produk MamyPoko. brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap
keputusan pembelian produk Mamy Poko. Pada penelitian ini keputusan pembelian pelanggan
dipengaruhi oleh adanya brand awareness. diduga kualitas produk berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pembelian produk Mamy Poko. Pada penelitian ini keputusan pembelian
pelanggan dipengaruhi oleh adanya kualitas produk yang baik. Diduga Green marketing berpengaruh
secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mamy Poko. Pada penelitian ini keputusan
pembelian pelanggan dipengaruhi oleh adanya green marketing.




