PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FIFGROUP SURABAYA 3

  • Nurul Hamidah stiamak barunawati surabaya
  • Meyti Hanna Ester Kalangi stiamak barunawati surabaya
  • Juli Prastyorini stiamak barunawati surabaya
  • Nur Widyawati stiamak barunawati surabaya

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan
citra perusahaan terhadap keputusan pembelian pada FIFGRUOP Cabang Surabaya 3. Penelitian
ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan rumus
Slovin. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Temuan dari penelitian ini
menunjukkan bahwa secara simultan, variabel persepsi harga, kualitas pelayanan, dan citra
perusahaan memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Secara
terpisah, variabel persepsi harga, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan masing-masing
memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.
Kata kunci : persepsi harga , kualiatas pelayanan , citra perusahaan keputusan pembelian

Published
2025-06-21