Citra Perusahaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Loyalolitas Pelanggan PT Pelabuhan Indonesia III Cabang Gresik
Abstract
Berdasarkanhasilanalisisdanpembahasan,Makadapatdisimpulkanbahwa, variablecitraperusahaan (X1) memilikihubungan yang signifikanterhadaployalitaspelanggan (Y) dengan t hitungsebesar2,286lebihbesardari t tablesebesar1,9944, dengantingkatsignifikansilebihkecildari 0.05, variablecorporate sosial responsibility (X2) memilikihubungan yang signifikanterhadaployalitaspelanggan (Y) denganthitung2,426lebihbesardari t tablesebesar1,9944, dengantingkatsignifikansilebihkecildari 0.05, dansecarabersama-sama (simultan) variablecitraperusahaan (X1) dancorporate sosial responsibility (X2) memilikihubungan yang signifikanterhadapvariableloyalitaspelanggan (Y). Hal inidibuktikandengannilaisignifikanFhitung41,959lebihbesardariFtable3,13dantingkatsignifikansi 0.000 lebihkecildarialpha 0.05