Citra Perusahaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Loyalolitas Pelanggan PT Pelabuhan Indonesia III Cabang Gresik

  • Juli Prastyorini
  • Arfin Ardi Fandiyo
Keywords: Citra Perusahaan, Corporate Sosial Responsibility, LoyalitasPelanggan

Abstract

Berdasarkanhasilanalisisdanpembahasan,Makadapatdisimpulkanbahwa, variablecitraperusahaan (X1) memilikihubungan yang signifikanterhadaployalitaspelanggan (Y) dengan t hitungsebesar2,286lebihbesardari t tablesebesar1,9944, dengantingkatsignifikansilebihkecildari 0.05, variablecorporate sosial responsibility (X2) memilikihubungan yang signifikanterhadaployalitaspelanggan (Y) denganthitung2,426lebihbesardari t tablesebesar1,9944, dengantingkatsignifikansilebihkecildari 0.05, dansecarabersama-sama (simultan) variablecitraperusahaan (X1) dancorporate sosial responsibility (X2) memilikihubungan yang signifikanterhadapvariableloyalitaspelanggan (Y). Hal inidibuktikandengannilaisignifikanFhitung41,959lebihbesardariFtable3,13dantingkatsignifikansi 0.000 lebihkecildarialpha 0.05

Published
2019-01-12
Section
Articles