SAMBUTAN KETUA STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA

 

Atas nama segenap civitas akademi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhanan (STIAMAK) Barunawati Surabaya, saya selaku ketua STIAMAK Barunawati Surabaya menyambut baik, mengapresiasi, dan mengucapkan selamat atas terbitnya Jurnal Baruna Horizon Volume 2 Nomor 2 Tahun 2019.

Penerbitan jurnal ini tidak terlepas dari bantuan banyak pihak. Terima kasih saya sampaikan kepada LPPM dan tim redaksi yang telah bekerja keras dalam penerbitan jurnal ini. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada penyunting yang telah menyunting artikel dan juga kepada mitra bestari atas revisi kepakarannya. Saya juga sangat mengapresiasi para peneliti yang sudah menjadikan Jurnal Baruna Horizon sebagai media untuk menerbitkan hasil penelitiannya.

Dengan terbitnya jurnal ini, diharapkan para dosen termotivasi untuk menuangkan pengetahuan, pandangan, ataupun wawasannya ke dalam sebuah penelitian di bidang Administrasi dan Bisnis khususnya Manajemen Kepelabuhanan. Penerbitan Jurnal Baruna Horizon ini juga diharapkan dapat berkontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan dapat dijadikan acuan atau pedoman bagi para akademisi untuk memperluas wawasannya utamanya di bidang Administrasi dan Bisnis khususnya Manajemen Kepelabuhanan.

 

Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya,

 

Nugroho Dwi P, S.Psi., M.Sc.